Subscribe me

Home » » Suasana kereta Ekonomi

Suasana kereta Ekonomi

Written By Ova in site on Jumat, 15 Juli 2011 | 03.02


Pukul 09.00.. aku belum mendapat tiket Bus Coyo.. sedangkan tiket Bus Nusantara ada untuk pukul 12.00.. tanpa pikir panjang aku berniat untuk naik kereta. Sengaja untuk meminta izin dari Ayahku untuk naik kereta yang sebelumnya selama aku di UNNES belum pernah aku berangkat menggunakan kereta. Akhirnya ayahku mengantarkan aku ke stasiun. Kereta berangkat pukul 10.17, untung ada sodaraku yang juga mau keSemarang. Dan woww sangat penuh akupun tak bisa nglemprak (duduk dibawah) apalagi duduk. Alhasil aku harus berdiri dari Pemalang sampai Kendal. Di Kendal sudah mulai lega karena banyak yang turun... Alhamdulillah aku bisa nglemprak. Dan aku sempatkan untuk mengabadikan suasana kereta Ekonomi Pemalang Semarang. Keesokan harinya kakiku pegal-pegal semua... entahlah akankah aku akan mengulang....naik kereta Ekonomi itu lagi..
Share this article :

2 komentar:

Semangat Selalu

SEMANGAT SELALU UNTUK HASIL YANG MEMBANGGAKAN


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ova ar rumaisha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger